Postingan pertama

By Schaft Vee 0 comments
Akhirnya bisa bernapas (lega)....mengapa?karna setelah berhari-hari bolak-balik ke warnet baru hari ini blog ane jadi..berhubung ini postingan pertama ane jadi ma'ap klo masih jelek..hehehehe...
oke langsung to the point aja..postingan pertama ini akan saya beberkan siapa saya...saya adalah manusia biasa yang keluar dari rahim ibu saya pada hari jum'at 29 april 1994,sekarang ini masih menempuh pendidikan di SMK N 2 Pati, rumahku ada di Kudus (Jarak dengan sekolah=27,5km..tiap hari nge-bis gan...)..aktif dalam klub futsal TAV United(promosi),,

minat ane ada 2 gan.
Yang pertama N-gage,sesuai dengan hobi ane(nge-game) maka tak etis jika tk punya HaPe N-Gage ..Betull???..

Yang Kedua AC Milan, ane jadi milanisti sejak umur 8 taon.(jadi udah 8 taon jadi milanisti).......



prinsip ane,.AC Milan merupakan jiwaku dan N-Gage mengisi ragaku Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply